Cara Pesan Kaos Bandung

Jika anda berada diluar kota, anda masih bisa pesan kaos bandung. Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan kaos bandung. Kaos unik, murah dan berbahan berkualitas unggul.pesan kaos bandung sangat mudah, sudah banyak otlet yang melayani penjualan secara online, hal ini dikhususkan untuk anda yang ingin sekali memesan kaos bandung namun berada diluar daerah. Cara pesan kaos bandung biasanya adalah sebagai berikut :

pesan kaos bandung.

  1. Pilih

Agar anda tidak mengalami kesalah pahaman maksud dengan penjual. Karena bersifat online, anda harus menerangkan kepada penjual mana produk yang anda pilih, jelaskan modelnya, atau apabila anda menggunakan desain anda sendiri, anda perlu mengirimkan secara jelas melalui email atau pesan yang lain. Tentukan pula ukuran pada desain yang anda buat agar menghindari kesalahan desain ketika kaos sudah jadi. Jika anda menggunakan desain yang anda buat sendiri, jangan lupa untuk konfirmasi pada pembuat desain kaos anda dibandung. Bisa jadi tidak hanya anda yang mengirimkan desain ke alamat email mereka.

  1. Jangan lupa untuk meninggalkan alamat dan kontak yang masih aktif dan bisa dihubungi setiap saat. Hal ini meminimalisir ketidakjelasan penerima order dari anda yang memesan kaos. Apalagi jika anda menggunakan desain sendiri, kemungkinan pembuat akan bertanya lebih jelas itu sangat penting.
  2. Biasanya jika anda menggunakan desain anda sendiri format desain yang diterima adalah

–          DOC

–          CDR

–          XLS

–          PSD

–          JPEG

–          GIF

–          PNG

–          WMF

  1. Jangan lupa menanyakan total biaya yang harus dibayar. Tanyakan pula ongkos kirim, dan ongkos bahan agar semuanya lebih jelas dan memungkinkan anda untuk bernegosiasi di awal pemesanan
  2. Total biaya harus tertera pada dokumen yang resmi. Artinya tidak hanya ditulis asal dalam kertas tanpa payung hukum yang kuat (terutama jika anda mengorder dengan jumlah yang banyak).
  3. Anda perlu membayar uang muka agar penerima order anda percaya dengan pemesanan yang anda lakukan.
  4. Mintalah contoh jadi satu produk saja ketika produk sudah mulai dibuat
  5. Mintalah tanda jadi apabila barang sudah dikirim atau sudah sampai
  6. Pastikan barang yang dikirim sesuai dengan atas nama perusahaan yang menangani pesanan anda, karena bisa jadi jika ada kerusakan anda dapat dengan jelas untuk meminta pertanggung jawaban pada perusahaan tersebut.

Pembelian atau pesan kaos bandung secara online memang sedikit rumit, namun semua kerumitan tersebut bertujuan untuk kenyamanan kedua belah pihak.

Catatan : apabila anda mengetahui info pemesanan lewat website, pastikan website yang anda lihat tidak palsu atau abal-abal. Cek kontak person, nomer rekening, dan testimoni pembeli/pemesan yang biasanya ditampilkan penjual untuk membuat pengorder percaya.